Beranda Sumsel Ustad M.Kanda Budi Setiawan S.Pd.I, S.H Mengisi Cerama Agama dimasjid Ar-Rohman Tanjung Jambu

Ustad M.Kanda Budi Setiawan S.Pd.I, S.H Mengisi Cerama Agama dimasjid Ar-Rohman Tanjung Jambu

36
0
Laporan : Rudi yansyah
Muaraenim News LAHAT – Memperingati Maulid Nabi SAW karena kita mencintai Nabi Muhammad SAw ini sudah termasuk sunah dan telah mendapatkan pahala dimata Allah SWT. Hal tersebut dikatakan oleh Ustad M.Kanda Budi Setiawan S.Pd.I, S.H dalam cerahmanya dimasjid Ar-Rohman Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Jum’at malam, (30/11/2018).
Kamaludin  selaku Kepala Desa Tanjung Jambu dalam Kata sambutanya mengatakan, terima kasih atas semuanya karena telah sempat hadir malam hari ini dalam acara Maulid Nabi dimasjid Ar-Rohman, Desa Tanjung Jambu ini.
“Marilah kita tingkat tali silatuhrami antara kita melalui acara Maulid Nabi ini. Dan marilah kita menyimak apa yang disampaikan oleh Ustad mengenai Maulid Nabi ini,” ujarnya.
Senada apa yang di katakanCamat Merapi Timur Miharta SE, M.Si dalam sambutannya, dirinya berterima kasih telah mengundangnya dalam acara Maulid Nabi diDesa Tanjung Jambu. Semoga acara ini selalu mempererat tali silahturahmi antara kita.
“Tidak ada batasan atara kita, hanya Allah Swt yang derajatnya sangat tinggi. Oleh sebab itu kita semua sama dimata sang pencipta,” tuturnya.
Dalam Ceramhnya Ustad M.Kanda Budi Setiawan  mengatakan, kalau kita mencintai Nabi, maka kita akan mengikuti sunahnya. Yaitu suci perkataan, suci ahlak, suci hati, serta amanah dalam setiap hal.
Apabila kita mengikuti sunah Nabi, insya doa kita terkabul. Tapi kita harus yakin dengan doa kita,” ujar Ustd M. Kanda Budi.
“Dikatakan M. Kanda Budi lagi, ketika kita mengikuti jejak Rosul maka kita harus mensucikan hati kita terlebih dahulu sehingga setiap saat kita melangkah dengan fikiran yang fositif dan tenang dengan hati yang ikhlas.
” Intinya, memperingati Maulid Nabi karena kita mencintainya, yang pastinya akan mengikuti jejaknya,” tuturnya.
Pantauan media, acara Maulid Nabi di
dimasjid Ar-Rohman, Desa Tanjung Jambu ini di hadiri, Ustad M.Kanda Budi Setiawan S.Pd.I S,H selaku penceramah, Camat Merapi Timur, Kepala Desa Tanjung Jambu, para perangkat Desa , tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa serta tamu undangan lainnya ikut meramaikan Masjid Ar-Rohman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here