Beranda MuaraEnim Usia 23 Tahun DPD PAN Muaraenim Potong Tumpeng

Usia 23 Tahun DPD PAN Muaraenim Potong Tumpeng

189
0
Laporan Abdul Rahman
 
Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Dewam Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Muaraenim, potong tumpeng di hari ulang tahun ke 23, di Kantor jalan Lintas Muaraenim-Prabumulih, Senin, (23/8/2021).
 
Ketua DPD PAN Muaraenim Izudin Efendi SE, hadir dan melakukan langsung pemotongan tumpeng HUT Pan ke 23 tahun ini, dia mengajak seluruh kader berlambang matahari ini, kian maju dan bekembang.
 
Izudin menyampaikan, “Pan tetap mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat, Pan tetap kritis terhadap kebijakan yang tidak sesuai dengan amanah undang-undang” Pungkas dia.
 
Sebelumnya Pan Muaraenim mengikuti kegiatan HUT PAN Nasional ini secara virtual, Denni Cagur dan Eko Patrio menjadi host. Kesempqtan ini Presiden Jokowi, menyampaikan sambutannya dalam giat ini secara langsung dari istana negara.
 
Nampak ustad Ade Hidayat, menyampaikan ucapan ucapan selamat atas usia pan yang sudah 23 tahun ini, dia turut mendoakan PAN lebih baik untuk masyarakat.
 
Sementara Hatta Rajasa mengatakan, Reformasi tidak boleh berhenti, apalagi diputar arah jarum jam. Pan tidak dipisahkan dari reformasi, pan lahir dari rahimnya reformasi itu sendiri.
 
“23 tahun berlalu usia pan, beragam tantangan dihadapi, termasuk kita terus berikhtiar melanjutkan agenda reformasi, bukan menghentikan itu,” papar dia.
 
Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN menyampaikan, Kebebasan berkumpul berserikat dapat mengemukakan pendapat di muka umum, ada peran besar pan, ada pemilihan langsung, berdiri terdepan wujudkan otonomi daerah,  termasuk penghapusan dwifungsi abri, pemisahan antara TNI dan Polri, juga merupakan peran besar PAN.
 
“Pan terus hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat, mengedepankan kepentingan nasional di atas kepentingan partai, mengutamakan masyarakat ketimbang kepentingan partai, konsisten berdiri dengan tujuan yang telah di gahas oleh para pendiri, berpegang teguh pada akhlaq politik. Bahkan di semua lini keilmuan, keyakinan spiritual, turut berada di tengah-tengah PAN,” Papar Zulkifli.