UNIVERSITAS TERBUKA GELAR UJIAN SEMESTER

Muaraenim,News – Ratusan Mahasiswa Universitas Terbuka Gelar Ujian Semester Genap, di SD Komplik Muara Enim. Minggu (11/6/2016)

Dari pantauan Muaraenim,news tampak ratusan mahasiswa Universitas Terbuka dari pagi sudah hadir dilokasi tempat di selenggarakannya ujian.

Rusli salah satu mahasiswa UT semester 4 ini saat dibincangi oleh Muaraenimnews mengatakan, dalam ujian ini tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam menjawab soal ujian, karna sebelumnya sudah membeli modul atau buku pelajaran yang dibeli lansung dari pihak Universitas Terbuka (UT)

“Sejauah ini kita tidak menemukan kesulitan dalam menjawab soal, Karna kita sudah belajar dari modul yang kita beli dari Universitas” ungkapnya

Sementara Karmidi S.Pd selaku penaggung jawab lokasi mengatakan Ujian Semester Genap UT ini, dibawah Unit Pengelolaan Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Sumatera Selatan, yang digelar selama dua hari berturut-turut bertempat di SD komplik Muara Enim dari tanggal 10-11Juni 2017.

“Iya, Ujian ini kita laksanakan di  SD Komplik selama dua hari” pungkasnya

Lanjutnya, Ujian Mahasiswa UT ini diikuti sebanyak 360 orang Mahasiswa yang terdiri dari semester 2, 4 dan 6, yang tergabung dari Kabupaten Muara Enim dan PALI dan hari ini Minggu (11/6) hari terakhir ujian.
“Ujian UT ini, diikut sebanyak 360 orang mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Muara Enim dan PALI” ujarnya.

Penulis : Imam
Editor   : Ahkam
Sumber :Muaraenimnews.com

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button