Beranda Lawang Kidul Turnament Futsal Bupati Cup II Dibuka Langsung Oleh Camat Lawang Kidul

Turnament Futsal Bupati Cup II Dibuka Langsung Oleh Camat Lawang Kidul

74
0

 

Laporan : Dedi S.

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL – Pembukaan turnament futsal Bupati cup II 2018 dalam rangka memperingati HUT KABUPATEN MUARA ENIM ke-72 Tahun dengan tema semangat sportifitas untuk meraih juara dan saatnya mengukir prestasi diajang penuh gengsi.

Dalam pembukaan turnament futsal Bupati Cup yang bertempat distadion futsal milik PTBA Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim dihadiri oleh Camat Lawang Kidul, Polsek, unsur Muspida Lawang Kidul, perwakilan PTBA, Ketua AFD Kabupaten Muaraenim serta para peserta turnament futsal Bupati Cup.

Camat Lawang Kidul Noviar dalam sambutannya mengatakan, selamat datang para peserta turnament futsal Bupati Cup II Tahun 2018 Kabupaten Muara Enim, dengan ini diharapkan dapat menimbulkan bibit atlit futsal yang dapat mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang.
” Semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya, dan dapat menghasilkan bibit atlit futsal yang baik,” kata Noviar.

Dikatakan juga oleh Ketua AFD Kabupaten Muara Enim Ludy Juliansyah, S.P, turnament futsal Bupati Cup II Tahun 2018 yang bertemakan semangat sportifitas untuk meraih juara dan saatnya mengukir prestasi diajang penuh gengsi kedepannya dapat mengahadilkan bibit atlit futsal yang bisa membawa nama Kabupaten Muara Enim dilevel Nasional.
” Kepada adik-adik peserta, selamat bertanding dengan sportif untuk memperebutkan juara,” tuturnya dengan semangat.

Editor : Rudi yansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here