Beranda Semende Truk Terguling di Segamit Belum di Evakuasi

Truk Terguling di Segamit Belum di Evakuasi

290
0

Laporan Ilhamudin

Muaraenimnews.com, SEMENDE – Kecelakaan lalu lintas tunggal di alami oleh truk bernopol
BG 8125 BB di kawasan desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (02/11/2021) pukul 16:00 WIB.Hingga pagi ini truk tersebut belum dapat di evakuasi.

Beruntuk dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa maupun luka. Meski kendaraan itu belum bisa di angkat, namun saat ini pupuk yang di muat kendaraan itu sudah di angkut oleh pemesan.

Didin pengemudi truk mengatakan, kendaraannya melintas di jalan lintas semende, namun saat berpapasan dengan kendaraan lain, karena kondisi jalan di sisi kiri sudah menurun hingga truknya terguling.

“Kondisi jalan di sisi kiri sudah nampak mulai menurun dan amblas, saat berpapasan dengan kendaraan lain hingga kendraan saya terpelosok dan roboh,” papar dia.

Dia  mengatakan,  hendak menghantarkan pupuk pesanan H. Alamseh, ke Desa Segamit. “Saya dari Palembang hendak menghantarkan pupuk pesanan pak H. Alamseh, ke Desa Segamit,” kata dia.

Tak jauh lagi jarak yang akan ditempuh Didin, truk yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Truk terguling ke sisi kiri jalan.

Hal lain yang menyebabkan kecelakaan ini, karena jalan di titik ini memang sangat sempit. “Jalan ini sangat sempit, Ini bukan karena saya melewati jalan terlalu pinggir,” sambungnya.

Hingga saat ini, Rabu, pukul 07:30 WIB, truk tersebut masih belum bisa dievakuasi.

Didin berharap, agar ada pihak membantu mengevakuasi truknya. “Saya memohon, agar saya mendapat bantuan untuk mengevakuasi truk saya Ini,” pungkasnya.