Beranda Muara Enim TRUK INI TERJUN BEBAS KEJURANG SEDALAM 7 METER

TRUK INI TERJUN BEBAS KEJURANG SEDALAM 7 METER

75
0

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Sebuah kendaraan roda empat jenis dam truck BG 8449 GC yang dikemudikan  oleh Rusman ( 43) warga Tg Pasir, Banyu Asin,  terjungkal dan terjun bebas  masuk ke dasar sungai sedalam tujuh meter, peristiwa ini terjadian di jalan Raya Batu raja dekat Pondok Bu Is Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim, Rabu,  (4/10/2017)

Dari informasi yang berhasil di himpun di lapangan,  Mobil tersebut melaju dari arah Muaraenim menuju Ke PT BAS Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muarae Enim.

Rencananya truck ini akan  memuat batubara. Diduga sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil tersebut masuk jurang disamping jembatan.

Akibat kejadian ini mobil rinsek parah sementara sopirnya berhasil menyelamatkan diri, namun dirinya mengalami luka-luka.

Sementara pihak polsek Lawang Kidul, Brigadir Salman  yang berada di lokasi lakalantas tunggal ini mengatakan, peristiwa lakalantas ini terjadi pukul 05.30 WIB, di duga penyebab kecelakaan karena sopir mengantuk saat berkendara,  sehingga tidak dapat mengontrol laju mobil.

“Kami disini mengamankan lokasi kejadian, kita juga mengupayakan untuk menarik mobil truk ini,” Kata dia.

Pihaknya mengimbau kepada pengendara,  supaya selalu berhati-hati,  saat mengendarai mobil,  dan lebih baik berhenti saat mengantuk.

“Kami menghimbau bagi para pengguna jalan umum , jika mengantuk saat berkendar lebih baik berhenti dulu, dan istirahat swjenak sebelum meneruskan perjalanan, ” tegasnya.

Penulis : Rudiansyah
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here