Beranda Tanjung Agung TRUCK TERGULING TIMPA RUMAH WARGA PANDAN ENIM

TRUCK TERGULING TIMPA RUMAH WARGA PANDAN ENIM

565
0
Laporan Yongky Tanjungagung
Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Truck bermuatan makanan ayam dari baturaja ke arah muara enim terguling menimpa rumah A Pirik ( 43 ) warga Desa Pandanenim, Kecamatan Tanjungagung,  Kabupaten Muaraenim,  Sumatera Selatan,  Rabu, (20/12/2017 ) pukul 15.30.
A Pirik korban mengatakan,  kejadian bermula sekitar pukul 15.30 saat Rusma ( 41 ) sedang tidur di dapur dan Elsa (13) sedang menonton tv di dalam rumah, tiba-tiba terdengar dentuman dari depan rumah hingga terasa getaran kuat.
“Rusma dan Elsa langsung keluar menyelamatkan diri was-was rumah tidak bisa menahan beratnya truck tersebut,” pungkas Pirik
Warga sekitarpun bergegas ke tempat kejadian membantu evakuasi pemilik rumah karena tangga telah rusak parah dihantam  truck tersebut, warga lainnya menyelamatkan sopir dan langsung dibawa kesalah satu rumah warga untuk diamankan.
Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun terlihat rumah A.Pirik rusak parah, beberapa tiang penyangga patah, dinding rumah jebol, diperkirakan rumah harus di bobngkar total mengingat tiang penyangga telah banyak yang patah, tafsiran kerugian sebesar 150 juta.
Hingga berita ini dibuat belum ada perdamaian ganti rugi anatara pemilik dan pihak sopir.
Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here