BerandaSemendeTokoh Pemuda Pulau Panggung dan Masyarakat Talang Barisan Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab...

Tokoh Pemuda Pulau Panggung dan Masyarakat Talang Barisan Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Muaraenim

431
0

Laporan Andi Razak Efendi

Muaraenim News, SEMENDE – Banyaknya pembangunan infrastruktur di kabupaten Muaraenim membuat masyarakat sekabupaten Muaraenim sangat berterimakasih kepada pemkab Muaraenim, dan memuji pemerintahan di kabupaten Muaraenim.

Terlebih juga ungkapan gembira terhadap PLT bupati H Juarsah SH, yang akan dilantik 11 Desember 2020 oleh gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, yang juga mendapat berbagai pujian dari masyarakat kabupaten Muaraenim.

Bahran Najib selaku toko pemuda yang ada di Pulaupanggung sangatlah senang karena banyak nya pembangunan infrastruktur proyek yang ada di kabupaten Muaraenim yang merata.

“Kami sangat berterimakasih terutama di pulau Panggung yaitu overlay ruas jalan dari pulau panggung menuju desa talang barisan,yang lagi di kerjakan.” Ucapnya.

Tokoh pemuda Pulaupanggung yang akrab di panggil Bahran itu juga mengungkapkan kepada awak media sangat berterima kasih kepada pemkab Muaraenim dan PLT bupati, “Kepada pemkab dan PLT Bupati yang merakyatsemoga kedepannya pemkab Muaraenim semakin jaya dan terpercaya,”Katanya.

Di tempat yang terpisah Didi Harsismanto selaku kepala desa Babatan menceritakan kepada awak media sangatlah bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran Pemkab Mura Enim,dan kepada PLT bupati Muaraenim,yang akan segera dilantik tersebut semoga tidak ada halangan lagi, semoga menjadi bupati harapan masyarakat sekabupaten Muaraenim dan selalu merakyat.

“Terbukti dengan adanya pembangunan yang merata di seluruh kabupaten Muaraenim, dan masih banyak program program bupati seperti ambulance satu desa santunan kematian dan masih banyak yang lain, apalagi yang tak kalah pentingnya overlay ruas jalan dari pulau panggung menuju talang barisan kami selaku masyarakat sangat mendukung,dan berterima kasih yang sebanyak banyaknya kepada jajaran Pemkab Muaraenim,”Ujarnya.

Dirinya juga mengatakan hal ini tentunya tidak tinggal juga kinerja para anggota dewan perwakilan rakyat DPR kabupaten Muaraenim.

“Kami selaku masyarakat semoga dengan adanya jalan yang telah mulus membantu kelancaran perekonomian masyarakat, dan bila ada masyarakat yang sakit ataupun yang ingin persalinan kami tidak was-was dan cemas karna jalan yang sangat rusak parah seperti tempohhari,untuk menuju rumah sakit Pratama yang ada di pulau panggung,mengingat jalan ini menyangkut kepentingan khalayak umum,”imbuhnya

“Terakhir kami mengharapkan kepada kontraktor yang mengerjakannya supaya kerja yang benar sesuai SOP standar operasional prosedur yang di tentukan,”tutup Kepala Desa.