Beranda Sumsel Tiga Warga OKI Korban BEJ Dikunjungi Gubernur

Tiga Warga OKI Korban BEJ Dikunjungi Gubernur

10
0
FOTO : Gubernur Alex Noerdin saat mengunjungi korban BEJ di Jakarta.

 

Laporan Edri Kayuagung

Muarenim News,  OKI – Peristiwa robohnya balkon gedung Bursa Efek Indonesia (BEJ) di Jakarta pada (15/1/2018) lalu, menyebabkan puluhan mengalami luka-luka, mendapat perhatian dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) diantaranya 3 orang korban yang berasal dari Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Ketua Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN), Agus melalui wakil ketuanya Yudi Arisandi, saat dikonfirmasi Rabu (17/1) mengatakan, diantara korban runtuhnya BEJ yakni berasal dari Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI.

“Setelah kejadian tersebut, korban dibawa ke rumah sakit sehingga, kami melakukan kunjungan ke rumah sakit, dan ada 3 korban mahasiswi anak urang kito Pedamaran yang menjadi korban, ketiganya mengalami cidera yang mengharuskan dilakukan operasi untuk menempatkan kembali pergeseran/retak tulang yang akibat kejadian tersebut,” jelas Yudi.

Dikatakannya, berdasarkan data yang berhasil dihimpunnya yakni, Nina Yudisia mengalami retak tulang kaki kanan, anak dari kecek Erna, sudah dilakukan Operasi di RS.Siloam Sudirman, Suci Maulida binti Ujang Tohari mengalami retak tulang pinggang juga harus dioperasi, Irtha Triana Putri mengalami retak tulang lengan kanan, anak Koneng Ermiati Syofe’i. “Ketiga korban dioperasi dan semuanya di rawat di RS Siloam Sudirman di Jakarta,” tambah Yudi.

Sebagai rasa solidaritas sesama perantau, Yudi berharap agar para donatur dapat memberikan bantuan sekedar meringankan beban yang bersangkutan. “Kami juga mengucapkan Terimakasih, kepada Gubernur Sumsel Bpk.Alex Nurdin yang telah mengunjungi adik-adik kam tersebut dan juga kepada Ikatan Notaris Alumni Unsri atas kunjungan dan sumbangan dananya,” tandas Yudi.

Edithor : Hafiz

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here