Beranda PANANG ENIM Teror Harimau Di Talangtinggi, Polsek Tanjungagung dan Team Gelar Patroli

Teror Harimau Di Talangtinggi, Polsek Tanjungagung dan Team Gelar Patroli

64
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, PANANGENIM –  Terkait teror harimau di wilayah Kecamatan Panangenim, polsek Tanjungagung membentuk team demi keamanan dan sebagai jaminan kepada warga terutama warga Talang Tinggi desa Padangbindu, Kecamatan Panangenim.

Pada minggu, (12/1/2020) Team ll Polsek Tanjungagung melaksanakan giat piket Pos Terpadu, sekira Jam : 08.00 Wib s/d 17.00 Wib.

Dalam piket ini melibatkan Personil Polsek Tanjungagung, Koramil Lawangkidul, BKSDA Kabupaten dan Polhut Kabupaten

Seperti biasa Team melakukan Penyuluhan atau sosialisasi kepada warga Talang Tinggi, dengan harapan untuk mengembalikan atau menyembuhkan traumatik warga atau ketakutan warga pasca kejadian yang sangat menakutkan agar kembali pulih atau normal kembali.

Dan juga TNI, POLRI serta BKSDA dan Polhut jamin keamanan di talang tinggi karena sudah ada pos terpadu dari Pemda untuk segera membantu warga apabila ada kejadian ataupun yang berkaitan dengan teror binatang buas.

Selanjutnya Team melakukan penelusuran atau patroli antisipasi binatang buas di dalam kebun warga Talang Tinggi dan sekitarnya dan tidak ada terlihat tanda tanda atau jejak binatang buas.

“Demi keamanan sebagai jaminan kepada warga Talang Tinggi, telah dilakukan pemasangan 2 (Dua) buah Camera Trap dan 1 (satu) Box Trap di seputaran Talang Tinggi desa Padang Bindu,” papar Kapolsek Tanjungagung.