Beranda Lawang Kidul TEARC Ikut  Meriahkan OPEN Turnamen Menembak HUT PTBA ke 38

TEARC Ikut  Meriahkan OPEN Turnamen Menembak HUT PTBA ke 38

77
0
Laporan : Rudi yansyah

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL — Berbagai macam cara PT Tambang Bukit Asam Tbk, untuk mencari Atelit dari berbagai macam bidang olaraga salah satunya olaraga menembak, Sabtu (16/03/2019).

PTBA menyelenggarakan open Trunament menembak yang di ikuti perserta dari Bangka , Belitung ,palembang  serta penembak lokal, acara ini adalah salah satu rangkaian acara HUT PTBA yang ke 38.
Dari 18 klub ada berapa klub lokal diantaranya Tanjung Enim Air Rifle Club (TEARC), klub ini beranggotakan sekitar 100 orang lebih yang berasal dari berbagi daerah di Kabupaten Muaraenim.
Zulkarnain selaku penasehat Klub TEARC mengatakan, ia merasa senang dengan di adakanya kejuaran menembak di HUT PTBA ini, karna dengan adanya kegiatan seperti ini TEARC   bisa ikut mengasa ke ahlian dan belajar banyak dari Klub klub yang ikut di acara ini, katanya.
“Acara seperti ini agar sering diadakan agar bisa menumbuhkan atlit atlit  tembak. Dan kepada managemen PTBA dan pemeritah daerah Kabupaten Muaraenim, agar dapat memperhatikan dan membina  klub klub lokal yang ada di Kabupaten Muaraenim agar bisa bersaing dengan di kanca nasiol maupun internasonal,” harapnaya
Pantaun media di lapangan   dari 18 klub yang mengikuti ada benerpa klub lokal di antaranya TEARC yang sangat antusias mengikuti kejuaraan menembak yang di adakan PT Bukit AsamTbk.