Beranda Muara Enim SYAIFUL IKBAL DIKABARKAN MENINGGAL KECELAKAN SAAT TERBANG LAYANG

SYAIFUL IKBAL DIKABARKAN MENINGGAL KECELAKAN SAAT TERBANG LAYANG

671
0

Muaraenim  News, MUARAENIM – H Syaiful Iqbal Asyofa,  SH,  Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim dikabarkan meninggal dunia,  diduga akibat kecelakaan saat terbang layang di Malang Jawa Timur siang tadi, Kabar duka ini diketahui sontak ramai ucapan duka di media sosial.  Kamis,  (5/10/2017)

Kabar duka ini diketahui Salah satunya di group WhatApp (WA)  Himpunan Mahasiswa Semende Sumatera Selatan (HMS3) dan Grouo Bujang gadis semende.

“BERITA DUKA
TELAH MENINGGAL DUNIA SORE TADI H SYAIFUL IQBAL ASYOFA,SH BIN H SUHAIR AMIN ANGGOTA DPRD MUARA ENIM ,kecelakaan di malang jawa timur.
Semoga kita semua dalam grup ini dalam lindungan Allah dan istiqomah” demikian ditulis salah seorang anggota group WA HMS3, yang mendapat komentar yang cukup banyak.

Sementara Ketua Komisi IV DPRD Muara Enim, Faisal Anwar SE, dikonfirmasi melalui telphon genggamnya,  membenarkan kalau Syaiful meninggal dunia saat terbang layang di malang Jawa Timur.

“Ia benar Syaiful meninggal dunia,  akibat kecelakaan saat terbang layang, ” kata Faisal singkat.

Belum diketahui pasti,  kronologi saat kejadian itu, namun sampai saat ini beberapa kerabat dekatnya sudah menunggu kedatangan jenazah politisi PDIP yang dua kali dipilih rakyat di dapi lima Ini.

Penulis  : Hafiz
Sumber : Muaraenim News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here