Beranda PANANG ENIM Suprianto (cip) Patut Di Jadikan Contoh Bagi Anggota Yang Lain

Suprianto (cip) Patut Di Jadikan Contoh Bagi Anggota Yang Lain

565
0

Laporan Zulkarnain

Muaraenim News, PANANGENIM – Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim dari fraksi PPP dari Davil (4) empat membagikan ribuan masker dan 600 ( enam ratus ) paket sembako di dua kecamatan, kecmatan Tanjung Agung dan Panang Enim, minggu (17/05/2020).

salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya yang di enesialka A, yang melihat Seorang DPRD kabupaten Muaraenim yang senang berbagi pada masyarakat di tengah pandemi covid 19 dan akan menghadapi Hari Raya Idulfitri, dan nampak terlihat raut wajah yang gembira dari masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

ucapan Ani(34) salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako dan masker tersebut sangat berterima kasih pada sosok DPRD yang dermawan ini bukan hanya benar bebar berperan sebagi wakil rakyat dan dia juga senang berbagi pada masyarakat.

lanjut papar Ani ” terima kasih atas bantuan dari pak dewan yang telah memberikan bantuan pada masyarakat dan semoga perbuatan baik dan peduli seperti apa yang di lakukan Suprianto yang kerap di sapa Cip ini bisa menjadi Contoh bagi DPRD yang lain”.harap Ani