Beranda Sumsel Sosok Kanda Budi Aliansi Jadi Perhatian HD Gebernur Sumsel 

Sosok Kanda Budi Aliansi Jadi Perhatian HD Gebernur Sumsel 

178
0
Sosok Kanda Budi Aliansi Jadi Perhatian HD Gebernur Sumsel
Laporan  : Ardianto/ Rudi
MuaraenimNews, KOTA BAR, MARTAPURA ,OKU TIMUR  —  pacah ribuan masyarakat OKU Timur dari segala penjuru atusias menghadiri Yasinan dan Doa dalam rangka  ucapan rasa syukur yang diamanahkan Allah Kepada Herman Deru yang sudah mendudukan Gubernur Sumatera Selatan, acara dilaksanakan di halaman rumah persinggahan pribadi H. Herman Deru,S.H.,M.M  Gubernur Sumsel, Senin (15/04/2019).
H. Herman Deru Gubernur Sumsel mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur dan juga salah satu bentuk untuk menjalin silaturahmi dengan warga OKU Timur. “Sudah 149 hari saya dilantik menjadi gubernur tapi dalam kesibukan tugas saya sebagai pelayan masyarakat, selalu ikhlas untuk selalu bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada  di 17 Kobupaten / Kota  diwilayah Sumsel.
Setiap daerah memiliki persoalan yang berbeda-beda, namun dibantu pengalaman dan jajaran yang mumpuni. Deru  mengaku diri ini orang Kampung namun tidak kampung, jadi ini adalah karakter saya tidak bisa diubah kalian harus yang harus menyesuaikan dengan saya” Sambil tersenyum kepada ribuan undangan yang hadir”
Deru juga menambahkan pada 2019 anggaran untuk pembangunan jalan sudah disediakan, yakin jalan OKU Timur sudah dipastikan lobangnya akan kita tutup semua, namun perbaikan dan pembangunanya dilaksanakan secara bertahap, jadi harap masyarakat sabar.
Karena tanggungjawab Gubernur itu  seluruh Kabupaten dan kota Wilayah Sumsel” Ujarnya.
Dalam sambutannya H.Herman Deru sempat menyinggung bahwa dirinya tidak mendapatkan pensiun, karena mis administrasi. “Saat itu saya sampai tidak mendapat gaji pensiun sedangkan di Indonesia ini ada gaji pensiun bagi Bupati yang habis masa jabatan, namun biarlah kita iklas saja, kondisi ini akibat misnya administrasi yang memamg disengaja oleh seseorang yang tak perlu disebut namanya dimedia sosial,” Ujarnya”
Deru juga tegaskan kalau mau berkarir di politik tambahnya, jangan memasang taget ekonomi, tetapi yang harus diutamakan iklas. Karena dengan keiklasan seluruh beban tugas akan terasa ringan, dan yakinlah dengan janji Allah tidak akan pernah ingkar.
Diakhir sambutannya Herman Deru sebut dirinya merasa Bangga kepada Pengurus Dewan Masjid Dan Pengurus Aliansi Indonesia  OKU Timur,  jujur  ini membuat perhatian khusus bagi Herman Deru Gubernur Sumsel, dirinya mengatakan bangga dengan kekompakan Tim yang bisa mewarnai susana yang ada.
Tentunya dalam hal ini tidak lepas dari gerakkan dari Kanda Budi Aliansi seorang aktivis dan Jurnalis mudah, anti Korupsi dan Narkoba, dan memang berani bersuara untuk mengatakan kebenaran, kita patut kasih aplus untuk adinda kita ini yang namanya sudah tidak asing lagi media sosial, yang pasti ini adalah pemuda OKU Timur yang sayang dan peduli  perubahan untuk OKU Timur. Ujarnya kembali”
Selain itu juga H. Herman Deru mengucapkan terimakasih kepada Ustadz Imam Ahmadi selaku Ketua Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia OKU Timur dan dr. Bambang Enggal Saras dan semua pengurus Aliansi Indonesia baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan, sekali lagi terimakasih atas waktunya, lanjutkan perjuang “Bersatu Menuju Sumsel Maju”