Sosialisasi Prokes Sat Lantas Polres Pagaralam Dengan Papan Berjalan

Laporan Reri

Muaraenim News,PAGARALAM – Dalam rangka sosialisasi pencegahan wabah Virus Corona, Satlantas Polres Pagar Alam menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengendara dengan menggunakan papan imbauan Jalan umum, di area Simpang Telaga Biru, dan simpang Jam Gadang Kec. Pagaralam Utara Kota Pagaralam.

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Sariyo, SH,MM mengatakan, “kegiatan imbauan kepada pengendara tersebut merupakan pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Wabah Covid19 dan Penerapan Inpres 06 tahun 2020 tetang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian virus Covid-19.” Ujarnya, Selasa (1/09/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk cipta kondisi kamtibmas melalui upaya premtif (Himbauan) dan preventif (Pengendalian) di tengah masih merebaknya virus Covid-19.”

Himbauan-himbauan dipasang di papan dengan kata-kata atau kalimat yang menarik dengan tujuan untuk menarik perhatian para pengendara yang melintas, untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Show More
Back to top button