Beranda Semende Sosialisasi Balon Kepala Daerah Dari Blusukan Hingga Hadiri Pesta

Sosialisasi Balon Kepala Daerah Dari Blusukan Hingga Hadiri Pesta

246
0

 

Laporan Habibi Semende

Muaraenim News, SEMENDE – Banyak cara dilakukan oleh bakal calon (Balon)  kepala daerah Muara Enim untuk mendekati warga. Ada yang blusukan ke pasar-pasar, kedesa-desa, menyapa petani hingga menghadiri pesta pernikahan dan hajatan warga.

Bakal cawabub H Juarsah misalnya, di tengah-tengah hari libur selalu rajin menghadiri undangan pernikahan dan hajatan warga Muara Enim.

Juarsah tak pernah mengumumkan jadwal kunjungan ke pernikahan dan hajatan warga itu kepada media. Dia hanya mengunggah beberapa foto saat menghadiri kondangan tersebut. Seperti pada hari ini Senin, (25/12/2017).

H Juarsah menghadiri syukuran marhaba di rumah bapak muslihi di desa Tanah Abang Semende Kec. Semende Darat Laut (SDL) Muara Enim.

“Kebersamaan itu indah dan membawa berkah dalam acara syukuran marhaba,” tulis  sahabat juarsah dalam caption foto yang di unggah di akun facebooknya.

Saat datang ke pernikahan dan hajatan warga, H Juarsah menurut Akbar juga memberikan uang yang dimasukkan dalam amplop. ” Setiap kali Juarsah datang keacara undangan pernikahan dan hajatan warga, Juarsah selalu meninggalkan uang,” ujar Akbar kepada Muaraenim.News.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here