Beranda Muara Enim Sinar-Syurya Minta Dukungan Partai Perindo

Sinar-Syurya Minta Dukungan Partai Perindo

31
0
Laporan Imam Muara Enim

Muraenim News, MUARAENIM – Balon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim DR Hj  Shintha Paramita M Hum dan Suryadi Amirudin SE datangi  Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo), di Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim, Jumat (19/1/2018).

Pantauan Muaraenim News, kedatangan DR Hj Shintha Paramita M Hum dan Syuryadi Amirudin SE M Sh (Sinar -Surya) ini disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim Syafrizal SH dan Sekretaris Partai Perindo serta puluhan kadernya.

Dikatakan Sinta, tujuan dirinya dan Wakilnya Syuryadi mendatangi kantor DPD Partai Perindo adalah pertama untuk menjalin silaturrahmi dan meminta dukungan kepada Ketua DPD Partai Perindo dan seluruh kadernya sampai  tingkat ranting. Lanjut sinta Partai adalah partai yang sangat populer, walaupun partai tergolong masih baru.

“Iya, pertama niat kami adalah untuk bersilaturrahim, selanjutnya kami meminta dukungan dari DPD Partai Perindo” Ujar Sinta

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim Syafrizal SH, mengatakan Bacalon Sinar-Syurya ini adalah paslon pertama yang mendatangi DPD Partai Perindo untuk meminta dukungan Sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim. Dikatakannya juga DPD Partai Perindo siap mendukung bacalon yang ingin meminta dukungan kepada Partai Perindo, dengan melalui proses mekanisme partai. Hari ini Bacalon Sinar -Surya yang datang langsung ke Kantor DPD Partai Perindo untuk meminta dukungan. Surat dukungan Sinar-Syurya akan kita layangkan Ke DPW Partai Perindo selanjutnya DPW Partai Perindo akan mengirimkan ke DPP Partai Perindo di Jakarta.

“Kami akan kirimkan dukungan untuk Sinar -Surya ini ke DPW selanjutnya DPW akan mengirimkan ke DPP, Apapun Keputusan yang akan dikeluarkan oleh DPP Partai Perindo, Kami Pengurus DPD akan tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP”Jelasnya

Editor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here