BerandaSemendeSetelah Beberapa Episode Dilalui, Usaha Ketua BPD Aremantai Berhasil

Setelah Beberapa Episode Dilalui, Usaha Ketua BPD Aremantai Berhasil

319
0

Laporan Sahlan

Muaraenim News, SEMENDE – Benar kata pepatah mengatakan bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil seperti yang dilakukan oleh ketua BPD Aremantai bersama anggota dalam hal memperjuangkan adanya air bersih di desa Aremantai Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muaraenim.

Setelah berapa episode dari mediasi sampai minta langaung bantuan ke PDAM Lematang Enim usaha ketua BPD desa Aremantai bapak Pahruzan membuah kan hasil.

Terbukti, akhirnya 100 buah meteran PDAM diberikan langsung oleh PDAM Lematang Enim dan di terima langsung oleh pemerintah desa (Kepala Desa dan Ketua BPD) Aremantai.

Ketua BPD Aremantai saat di konfirmasi oleh media memaparkan, dirinya sangat berterimakasih kepada Camat SDU dalam memberikan bimbingan pada perjuangan tersebut.

“kami sangat mengucapkan terimakasih kepada bapak camat SDU ,pak Kholid Tri Aquarian yg telah banyak membibing dan membantu demi sejahteranya masyarakat Aremantai, dan kami juga atas nama masyarakat banyak mengucapkan terima kasih kepada dirut PDAM yg telah membantu 100 buah meteran untuk desa kami,”Ungkapnya kepada awak media selasa (18/08/2020).

Pahruzan juga sangat bersyukur bahwa usaha mereka dapat berjalan sukses sesuai harapan tentunya melalui tahapan-tahapan yang dihadapinya.

“Alhamdulillah meskipun melewati beberapa tahapan yang terbilang rumit namun mungkin karena ini adalah untuk masyarakat banyak akhirnya semuanya dipermudah oleh Yang Maha Kuasa,” Ujarnya

Tidak lupa pula Ketua BPD jga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa Aremantai yg tentunya ingin mensejahterakan masyarakat desa nya.

Saya ucapkan juga terima kasih kepada bapak Said Badri sebagai kepala desa ,dlsemoga bapak dapat bijak dalam memimpin desa Aremantai ,karena saya yakin kepala desa sudah sangat mapan dan mempunyai kemampuan untuk kemajuan desa terimakasih semoga desa kita lebih maju kedepan sesuai harapan kita bersama,” Ucapnya saat mengakhiri pembicaraanya.