Beranda Sumsel Setelah 20 Tahun Tim Voli Porprop Muara Enim Masuk 8 abesar

Setelah 20 Tahun Tim Voli Porprop Muara Enim Masuk 8 abesar

157
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenimnews.com, OKUTIMUR – Setelah 20 Tahun, akhirnya tim bola Voli  Muara Enim, berhasil masuk 8 besar di pekan olahraga propinsi (Porprop) Oku Raya, Selasa (23/11/2021).
 
Prestasi ini diraih cukup membanggakan, betapa tidak tim Voli Muara Enim sempat masuk 8 besar saat perhelatan porprop saat Bangka Masih bergabung di Propinsi Sumatera Selatan.
 

“Kabupaten Muara Enim sudah lama mengharapkan cabor voli untuk masuk 8 besar namun pada porprov tahun ini, alhamdulillah Masuk sampai ke semi final, doqkan semoga kita bisa mencapai final,” kata Khairlani Manager team bersama coach Hendri dan Sapta, di damping official team Iskandar kepada media ini.

 
Menurut Khairlani sebagai Ketua Bidang Pembinaan dan Pelatihan yang baru bargabung aktif lebih kurang 2 tahun ini, dia smengharapkan dari cabor voli  meningkat dan mengangkat nama baik Kabupaten Muara Enim di tahun ini maupun yang akan datang.
 
“Keberhasilan ini memacu kita bersama untuk lebih giat lagi, dan ini merupakan kerjasama dari semua pihak sehingga kita bisa masuk 8 besar, dan insyallah bisa masuk final,” pungkas dia.
 
Adapun tlet yang berlaga di porprop oku raya ini, Yogi, Candra, Tommy, Apri, Fandi, Miko, Hajril, Kadek , Anja (setter), Wahyu (setter) dan Reza (Libero).
 
Sementara tim voli putri untuk porprp tahun ini belum berhasil.