Beranda Sumsel Sesosok Mayat Tanpa Busana di Sungai Gegerkan Warga Belumai

Sesosok Mayat Tanpa Busana di Sungai Gegerkan Warga Belumai

452
0

Laporan Dadang/Ali

Muaraenim News, PAGARALAM- Warga Belumai dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan di sungai yang berada di desa Talang Belumai, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Senin (17/08/2020).

Warga sekitar mendadak geger dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang pada saat itu tersangkut dipinggiran Sungai Air Betung dalam keadaan setengah bugil.

Narsri (40 tahun) salah seorang saksi yang menemukan langsung mayat tersebut, mengatakan,”pada saat itu saya (Narsri) sedang memancing ikan di lokasi yang tidak jauh tempat di temukanya sesosok mayat perempuan tersebut, dan mayat itu dalam keadaan setengah bugil tersangkut dipinggir sungai tidak jauh dari tempat saya mancing.,” Katanya

Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas itu di temukan sekitar pukul 15.30 Wib, dan saksipun langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke anggota Polsek Pagar Alam Selatan.

Kemudian Anggota Polsek Pagar Alam Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagar Alam Selatan IPDA Dian Rana Alip, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) Guna memastikan kejadian tersebut.

Saat di hubungi oleh salah satu rekan awak media Kapolsek menjelaskan lokasi tempat penemuan sesosok mayat perempuan tersebut dipinggir sungai Betung, akan tetapi beliau menambahkan bahwa lokasi mayat ditemukan masuk dalam wilayah hukum Polsek Polsek Pajar Bulan, Kabupaten Lahat.

“Kita sudah menghubungi pihak Polsek Pajar Bulan karena tempat kejadian penemuan mayat ini masuk wilayah Pajar Bulan, jadi disini sifatnya kita hanya membantu untuk mengevakuasi mayat tersebut .”ujar Dian.