Beranda Semende Sesosok Mayat Peria Ditemukan Tergeletak Didepan Rumah, Diduga Korban Pembunuhan

Sesosok Mayat Peria Ditemukan Tergeletak Didepan Rumah, Diduga Korban Pembunuhan

309
0

Laporan Karmen/Mukhlisin

Muaraenimnews.com.SEMENDE- Sesosok mayat ditemukan tergeletak di depan rumah, dengan identitas atas nama Abdulah alias Kabir 53 tahun,Dusun yayasan Rantau Dedap Danau Deduhuk Desa Segamit Kec. Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim, Senin (9/8/2021)

Dari keterangan saksi Hamsiah wati 33 tahun,juga merupakan warga segamit mengungkapkan kronologi di ketahuinya kejadian,bermula ketika Zali 29 tahun,yang merupakan adik dari saksi mengetuk pintu rumah pada pukul 05.30 pagi memberitahukan ada sesosok mayat yang tergeletak di depan rumah.

Setelah itu saksi,Hamsiah wati memberitahukan kepada Sabar yang juga merupakan saksi untuk memberitahukan kepada keluarga korban,bahwa anggota kelurganya jadi korban pembunuhan.tidak lama berselang setelah geger ada pembunuhan datang anggota polsek semende serta perangkat Desa.

Dari hasil pengecekan korban mengalami Enam luka Robek, dua luka robek di leher, satu robek dada sebelah kiri,Dua luka robek langan sebelah kiri dan satu luka robek di bawah telinga kiri,akibat banyak luka korban meninggal dunia dan di bawa ke Puskesmas Pajar Bulan.

Atas kejadian yang menimpa korban,kelurga melapor ke Polsek Semendo berikut barang bukti pun di bawa.Sampai berita ini di turunkan pelaku belum di ketahui identitasnya dan masih dalam pencarian.