Beranda MuaraEnim Serunya Turnamen Volly Ball HUT GOW Ke-2 Kabupaten Muara Enim

Serunya Turnamen Volly Ball HUT GOW Ke-2 Kabupaten Muara Enim

218
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – Keseruan di lapangan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), nampak pada turnamen bola voli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim Ke-2. Sabtu (16/01/2021) pada pukul 09.00 WIB.

Pantauan wartawan muaraenimnews di acara ini berjalan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan Kegiatan Lomba Volly Ball ini diikuti oleh 14 peserta utusan dari DWP darma wanita persatuan OPD dan organisasi wanita yang berada di wilayah kabupaten Muara Enim.

Nampak peserta yang terdiri dari kaum hawah ini sangat antusias mengikiti acara yang di gelar oleh GOW ini, teriakan dan sorakan baik peserta maupun penonton menambah semaraknya kegiatan ini.

Acara ini dibuka Langsung oleh PLT. Asisten III bidang Administrasi Umum H.Riswandar, SH. MH. dan juga dihadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Muara Enim M. Chandra,SH sekaligus Ketua PBVSI Kabupaten Muara Enim, serta beberapa perwakilan Dinas Instansi di kabupaten Muara Enim.

Ketua Pelaksana Kegiatan ibu Wahyu Ningsih Hibran, SE. MM kepada Awak media mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kerjasama antar organisasi wanita diluar dan di dalam kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Ibu Wahyu Ningsih juga bahwa selain mengadakan acara turnamen Volly Ball GOW juga menggelar beberapa kegiatan terkait rangkaian HUT GOW kabupaten Muara Enim.

“Selain mengadakan turnamen Volly Ball, kita juga akan menggelar Lomba Paduan Suara yang InsyaAllah akan digelar pada Senin (18/01/2021) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, kemudian kita akan menggelar Bazar pada tanggal 24 sampai 25 januari mendatang, Kemudian akan menggelar peringatan Hari Puncak pada (25/01/2020), dan insyaAllah kita juga akan menggelar Bhakti Sosial (Baksos),”Paparnya.

Sementara itu ditempat yang sama sekretaris GOW Kabupaten Muara Enim ibu Dra. Sri Hidayati, M.Si menambahkan

“GOW (Gabungan Organisasi Wanita) kabupaten Muaraenim ini diketuai oleh ibu Dra. H. Nurhilyah Juarsah sebagai pendiri GOW Kabupaten Muara Enim sejak tahun 2019 lalu, di usianya yang sudah 2 tahun ini Alhamdulillah GOW kabupaten Muara Enim selalu turut berperan aktif untuk membangun Kabupaten Muara Enim,”terangnya.

Menurut Ibu Sri Hidayati, pesan beliau Ketua GOW Kabupaten Muara Enim ,Ibu Dra. Hj.Nurhilyah Juarsah “Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dan tema HUT GOW, Dengan Semangat Kerja Kita Wujudkan Gabungan Organisasi Wanita Yang Mandiri Berdedikasi Berkontribusi Sebagai Mitra Pemerintah Daerah Dalam Membangun Muaraenim Yang Agamis Berdaya Saing, Mandiri, Sehat Dan Sejahtera) dengan ini kita berharap GOW bisa berkontribusi dengan baik untuk sama sama mewujudkan Visi dam Misi kabupaten Muara Enim”.

Dan beliau berharap sampai berakhir nya kegiatan ini para peserta dapat selalu menjaga sportifitas hingga akhir perlombaan.

Serta di harapkan kepada para peserta agar selalu menjaga sportifitas dalam berlomba, ikutilah dengan baik, dan junjung tinggi sportivitas, pesan Ketua GOW Kabupaten Muara Enim.