Beranda Lawang Kidul Sepak Bola Ceria Ala Kecamatan Lawangkidul bersama PTBA

Sepak Bola Ceria Ala Kecamatan Lawangkidul bersama PTBA

87
0

Laporan : Rudiyansayah

Muaraenim News LAWANG KIDUL – Dalam rangka merayakan HUT RI 73 Kecamatan  Lawang Kidul bekerjasama Dengan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) , Mengadakan perlombaan sepak bola Ceria U 40 keatas. Pertandingan ini di laksanakan di Lapangan Saringan utara Lawang Kidul Kabupaten Muara enim, Sabtu (18/8/2018).

Pertandingan  Se- Kecamatan Lawangkidul, di ikuti 8 Tim dari 4 Desa dan 3. Desa Tegal Rejo, Desa Darmo, Desa Keban Agung , Desa Lingga, Kelurahan Tanjung Enim, Kelurahan Tanjungenim Selatan , Kelurahan Pasar Tanjung Enim.  Serta Tim kecamatan, sepak Bola ceria yang berhadiahkan uang pembinaan.

Acara ini dihadiri, Camat Lawang Kidul,H Safranrudin ( sekcam) Satria ST, meneger watrik (PTBA) Muhammad Salman dari Humas PTBA, Agus Firmansyah SH, Anggota DPRD Muaraenim, dan Tiripika Lawang Kidul.

Satria ketua panitia dari  PTBA mengatakan, menyemarakan HUT RI  kegiatan ini untuk menjalin Kerjasama dan mepererat tali silaturahmi  antara  Desa Dan Kelurahan Serta  masyarakat lawang kidul.

“Dengan adanya acara seperi ini bisa meningkatkan lagi persepak bolaan yang ada di Lawang Kidul, terutama bagi anak Anak yang masih duduk di bangku sekolah,” harapnya.

Safranudin Sekcam Lawang Kidul Ketua Panitia Kecamatan mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar klub dan klub yang mengikuti sepak bola ria ini, terdiri dari 4 Desa dan 3 kelurahan ditambah satu tim kecamatan yang diambil dari tripika
Kecamatan Lawang Kidul, katanya.

Sementara itu Agus Firmansyah, SH anggota komisi 2 DPRD Kabupaten Muara Enim dari fraksi gerindra wilayah dapil 4, juga turut serta bermain dalam pertandingan sepak bola ria bersama tim klub kecamatan.

Dengan diadakannya kegiatan ini semoga dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antar desa dan kelurahan dalam Kecamatan Lawang Kidul, serta dapat meningkatkan kesehatan untuk bapak bapak yang sudah masuk kategori umur diatas 40 tahun, semoga kedepan dengan diawalinya kegiatan sepak bola ria ini PTBA akan mengadakan kegiatan kegiatan lain yang lebih bermanfaat untuk kesehatan masyarakat yang sudah berumur lanjut.

Pantauan media di lapangan, masyarakat menyambut antusis menyaksikan pertandingan sepak bola ceria yang di Adakan pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dan PT Bukit Asam Tbk.

Edithor : Hafizul Ahkam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here