Beranda Muara Enim Semoga Apa Yang Dikatakan HDMY Dapat Segera Dilaksanakan

Semoga Apa Yang Dikatakan HDMY Dapat Segera Dilaksanakan

87
0

 

Laporan: Dedi

Muaraenim News,MUARAENIM – Pernyataan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY) yang akan menyetop angkutan batubara (Angbara) melintas di jalan umum, mendapatkan apresiasi dari masyarakat Muaraenim.

Sebab hal tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh warga Muaraenim Apresiasi Kebijakan HDMY Stop Angkutan Batubara
.Pernyataan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY) yang akan menyetop angkutan batubara (Angbara) melintas di jalan umum, mendapatkan apresiasi dari masyarakat Muaraenim.

“Saya sangat mengapresiasi pidato perdana HDMY di Monpera yang akan menyetop angkutan batubara (Angbara) melintas di jalan umum, dan itu komitmen politik mereka dan wajib ditepati,” ujar anggota DPRD Muaraenim Faizal Anwar.

Dikatakan Faizal Anwar, pihaknya sangat mengapresiasi komitmen dari pasangan gubernur terpilih ini untuk menyetop ribuan angkutan batubara yang melintas di jalan umum terutama disepanjang ruas Jalinsum Kabupaten Muaraenim, Pali dan Prabumulih. Karena angkutan batubara ini sudah sangat lama meresahkan dan menjadi momok terbesar yang dihadapi oleh masyarakat terkhusus kabupaten Muaraenim, PALI dan kota Prabumulih khusunya di ruas wilayah Ujanmas dan Gunung Megang yang selalu menjadi langganan macet.

“Angkutan batu bara ini sudah lama meresahkan masyarakat di tiga kabupaten kota yang dilintasi, mulai dari kerusakan jalan, macet, ispa hingga korban jiwa. Jadi lebih banyak mudoratnya daripada baiknya,” tegas

Kemudiaan Faizal berharap program yang dijanjikan oleh HDMY pada masa kampanye lalu akan dapat dilaksanakan untuk masyarakat dan ditepati sehingga apa yang menjadi program kerjanya lima tahun kedepan.

Edithor: Rudiyansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here