Beranda Lawang Kidul Semarak HUT PTBA Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Berhadiah

Semarak HUT PTBA Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Berhadiah

85
0

 

Laporan Rudiyansyah

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL — Ribuan masyarakat Lawang Kidul tumpah ruah ke jalan dari anak anak sampai ke orang dewasa mengikuti jalan santai yang  diadakan PT Bukit Asam Tbk, (PTBA), Minggu (03/03/2018).

Pada kegiatan tersebut bendera start diangkat langsung oleh Dirut PTBA Tbk Arviyan Arifin yang didampingi oleh jajaran Direksi PTBA, mantan Dirut PTBA Sukrisno dan Milawarma, pejabat Muspida dan Muspika Kabupaten Muaraenim serta ribuan masyarakat Tanjungenim dan sekitarnya.

Adapun rute yang dilintasi di jalan protokol dalam Kota Tanjungenim sepanjang 3,5 km, dengan start dan finish di Kantor Besar PT Bukit Asam (Persero) Tbk, Tanjungenim.

Jalan santai yang du laksanakan pada hari minggu ini adalah sala satu rangkaiyan kegiatan HUT PTBA, acara yang di mulai dari pukul 6,00. Wib, sampai selesai melalu rute dari kantor besar PTBA memutar ke jalan satu arah parigi masuke ke Talang jawa dan berahir di kantor PTBA kembali.

Dalam acara tersebut panitia penyelegara menyiapkan berbagi macam hadiah, puluhan hadiah door ferze dan bebagi macam hadiah utama seperti mesin cuci sepeda dan sepeda motor, panitia juga menyajikan stan makanan geratis, kopi semedo dan senak.