Beranda Muara Enim Sebelum Daftar Di KPU AY-HJ Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Sebelum Daftar Di KPU AY-HJ Gelar Yasinan dan Doa Bersama

12
0

 

Laporan    : Rudiansyah Muaraenim

Muaraenim News, MURAENIM – Ratusan relawan AY-HJ memadati posko kemenangan di Tungkal depan Gedung kesenian Muara Enim Sumatra Selatan. Massa ini akan mengiringi pendataran peyerahan berkas pencalonan Bupat dan Wakil periode 2018-2023 ke komisi pemilihan umum (KPU),  sebelum berangkat mereka menggelar doa bersama Senen (08/01/2018)

Acara ini yang  di hadiri langsung pasangan AY-HJ dan ketua partai partai pengusung, Ketua Partai Demokrat, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa, (PKB), dan Ketua Partai Hati nurani rayat, ( HANURA).

Dalam kata sambutanya ,H Juarsah mengatakan, dirinya bersama A Yani sangat menghargai dan mengharapkan pada pilkada ini berjalan aman tertib dan damai.

” Saya Dan A Yani mohon doa kepada selurauh keluarga relawan ,Dan masyarakat kab m enim khususnya semoga kami bisa di percaya untuk memimpin kabupaten Muara enim ini menjadi kabupaten yg lebih maju lagi, dengan masyakat yg adil sejahtera secara merata.”pintanya.

Selesai  yasinan dan doa bersama kedua bakal calon Bupati dan wakil Bupati berserta tim relawan berjalan menuju masjid Jamik Nur Arafah, untuk melakukan solhat zuhur berjamah di jalan cut nyak Dien Tungkal Muara Enim,

Melanjutkan dengan berjalan kaki menuju kantor KPUD Muara Enim, yang di iringin ratusan relawan dan simpatisan.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here