Beranda Gunung Megang SDN 11 Gunung Megang Melepas Siswa Ajaran Tahun 2018/2019.

SDN 11 Gunung Megang Melepas Siswa Ajaran Tahun 2018/2019.

233
0
Laporan : Rudi yansyah.
MuaraenimNews, GUNUNG MEGANG — SDN 11  yang bertempat di Desa Sidomulyo kecamatan Gunung Megang. Kabupaten Muaraenim, menyelenggarakan acara Pelepasan Siswa kelas Vl ajaran 2018/2019, Sabtu (04/05/2019).
Sudaryantiningsih, S Pd.kepala Sekolah SDN 11mengatakan,
SDN.11 Gunung Megang berdiri tahun 1989 dan pada tahun 2014 dievaluasi dan mendapat Akreditasi B, alhamdulillah pada tahun ini juga akan dilakukan evaluasi kembali dengan harapan dapat lebih baik. prasarana yang di miliki SDN.11 Gunung Megang saat ini adalah,
2 unit gedung, 1 unit perpustakaan, 1 unit Mushola, 1 unit perumahan guru, 1 unit tower Air bersih, 1 unit Perumahan kepsek rusak berat dan 1 unit kolam ikan, dan Prestasi
Tahun 2018 juara 3 tingkat Kabupaten lomba pidato yg diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Kabupaten. Muaraenim.tuturnya.

“Kedepannya utuk menjaga kesehatan kita upayakan adanya bangunan Bank Sampah dan pengelolaan Kantin serta terus menerus kita lakukan penghijauan dengan tanaman Pelindung dan Tanaman Buah di lokasi Sekolah dan mengharapkan bantuan pembangunan Perumahan Kepala,  mengingat bangunan yg sudah ada tidak dapat ditempati,” harap Sudaryantiningsih, S Pd
Surono selaku kepala Desa Sidomulyo dalam kata sambutanya,
Mengharapakan kepda masyarakat berperan aktip dlm mendukung pembangunan kususnya bidang pendidikan baik pendidikan formal maupun bidang keagamaan utk melahirkan generasi anak bangsa yg berakhlakul kharimah bermartabat dan bertaqwa.Utk menyelaraskan dg predikat Desa Sidomulyo sebagai Kampung Iklim di SDN 11 ini kedepannya akan dikembangkan Sekolah Lapangan bekerja sama dg Pemdes Sidomulyo dan PT. Pertamina Gas, tuturnya.
Anna Rizki salah satu wali murid,
Mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru atas perjuangan  mendidik anak anak kami  semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT dan kami semua akan berusaha untuk menjaga dan mendorong putra putri kami ke sekolah jenjang selanjutnya dan mohon maaf jika ada anak anak kami yg selama ini nakal disekolahkan, tuturnya.
Pantauan media di lapangan acara tersebut dihadiri, Kades Sidomulyo, jajaran Dewan guru, tokoh masyarakat serta wali murid.