Beranda MuaraEnim Satu Unit Rumah Terbakar di Kampung 3 Muaraenim

Satu Unit Rumah Terbakar di Kampung 3 Muaraenim

104
0

Lapotan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Sebuah rumah di Kampung 3 Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, terbakar, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.45 Wib, Jumat (27/7/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, usai melaksanakan sholat maghrib, Eko (38) korban kebakaran, melihat titik api di pelapon rumahnya, Asap kian menebal, dan api mulai merambat dan membakar di bagian plapon.

Spontan dirinya berteriak meminta bantuan tetangga dan secara bersama berusaha memadamkan api, yang mulai membakar di bagian atas rumah tersebut, beberapa saat kemudian, satu unit mobil pemadam kebakaran dari dinas damkar tiba, sehingga api berhasil di padamkan.

Menurut Andy, salah seorang warga yang berada di lokasi kebakaran menyebutkan, warga saat itu ramai berdatangan membantu memadamkan api, di tambah satu unit mobil damkar, sehingga rumah eko hanya terbakar di bagian atas saja.

“Pada pukul 19.10 wib, Api dapat dipadamkan oleh 1unit mobil dinas kebakaran Muaraenim,” Kata Andi.

Belum ada informasi resmi dari pihak terkait, penyebab kebakaran tersebut, namun di duga kuat api berasal dari arus pendek listrik di bagian atas rumah.

Meski tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, namun Kerugian materi ditaksir mencapi Rp 10 juta lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here