Beranda Semende Satu Lagi Karyawan PGE Alami Sakit di Lokasi Kerja

Satu Lagi Karyawan PGE Alami Sakit di Lokasi Kerja

161
0

Fhoto : Sarifudin di temani rekan kerjanya saat di rawat di Puskesmas Pulau Panggung, SDL.

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, SEMENDE – Satu Lagi karyawan PT  Karazu Nusantara, PT Geotermal Energy (PGE) Semende Darat Laut, Kabupaten Muaraenim, mengalami sakit yang sama, dengan ke empat korban sebelumnya, dirinya mengeluhkan pusing, mual dan muntah. Hal ini diketahui saat pria ini di bawa berobat ke Puskesmas Pulau Panggung sekitar pukul 10.00 wib, Rabu, (5/92018).

Korban atas nama Sarifudin yang berasal dari Desa Sukajadi, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini mengalami pusing, mual dan muntah saat sedang bekerja di lokasi PGE.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Saripudin yang bekerja di bagian Fabrikasi ini sedang melaksanakan tugasnya di cluster c PGE sekitar  pukul 09.00 wib, hingga dirinya mengalami pusing, mual dan muntah-muntah sama halnya dengan bebebrapa korban lainnya.

Melihat kondisi fisiknya yang kian memburuk, beberapa rekan kerja lainnya membawa korban ke puskesmas Pulau Panggung, tiba dan masuk ruangan puskespukul 10.00 Wib.

“Saripudin ini mengeluhkan pusing-pusing, dan saat ini masih di tangani tim medis di Puskesmas setempat,” Kata Okta Ruan warga setempat saat di hubungi via telphonnya.

Sejauh ini sudah 5 orang mengalami sakit serupa, tiga di antaranya meninggal dunia satu masih di rawat di RSUD Rabain Muaraenim dan satu lagi masih di rawat di puskesmas Pulaupanggung Kecamatan SDU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here