Beranda Lawang Kidul Satlantas Polres Muara Enim Bersama Polsek Lawang Kidul gelar kegiatan Razia Rutin

Satlantas Polres Muara Enim Bersama Polsek Lawang Kidul gelar kegiatan Razia Rutin

165
0

Laporan : Rudi yansyah

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL – Satlantas Polres Muara Enim bersama polsek lawang kidul gelar kegiatan Razia rutin kali ini di adakan di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Rabu (14/11/2018).

Razia yang di gelar Satlanta Polres Muara Enim bersama polsek lawang kidul, yang bertempat di sepanjang jalan pasar bawah Tanjung enim Kecamatan Lawang Kidul.

Dalam Razia pagi ini  terjaring 22 sepeda motor dengan berbagai jenis kesalahan lantas,

KBO Lantas IFDA  Helda Sepera, STRK. saat di temui media mengatakan, ini Ofrasi rutin yang dilakukan bertujuan menekan terjadinya kecelakan lalu lintas dan disiplin berkendaraan dan tata tertip berlalu lintas, jelasanya.

Sedangakan Amir Hamsyah (59), masyarakat Lawang Kidul menuturkan, dia menyambut positif kegiatan Razia ini,  karna dengan di adakan Razia seperti ini bisa menertipkan pemakai jalan, agar bisa selalu menaati aturan yang ada

Di Tanjung enim ini sangat padat kendaraan apa lagi kendaraan roda dua, apalagi anak di bawah umur sangat banyak kita temui kebut kebutan di jalan raya itu sangat berbahaya bagi pengguna jalan yang lain. Tuturnya.

“kepada Satlantas kalu bisa kegiatan seperti ini, di laksanakan 2 kali satu minggu paling minim satu kali, ini bertujuan untuk menekan terjadinya kecelakan lalu lintas, apa lagi Tanjung enim akan menjadi tujuan kota wisata yang mana sudah terlihat dengan giatnya PTBA membangun untuk meruba wajah kota Tanjungenim,” harapnya.

Pantauan media di lapangan, puluhan kedaraan roda dua terjaring dalam Razia pagi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here