Beranda MuaraEnim Satlantas Muaraenim Bantu Penjaga Masjid

Satlantas Muaraenim Bantu Penjaga Masjid

62
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muaraenim, memberikan bantuan kepada penjaga Masjid Agung, Abdul Fattah (65) di kediamannya, Jalan Kemayoran, dekat Dusun Muara Enim, Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 09.00 .

Dengan membawa sembilan bahan pokok (sembako), Personel Sat Lantas Polres Muara Enim melaksanakan giat Polantas Berbagi di wilayah Hukum Polres Muaraenim.

Polantas Berbagi  merupakan salah satu kegiatan unggulan yang dilaksanakan oleh sat lantas polres muara enim untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

Kapolrea Muaraenim, Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui Kasatlantas Akp Budi H Sutrisno SH SIK mengatakan, giat polantas berbagi, merupakan salah satu program kerja polisi, supaya lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita berusaha lebih dekat dengan masyarakat, disini kita memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, di wilayah hukum Polres Muaraenim, dengan kegiatan ini insyallah polisi selalu dejat dengan masyarakat, dan kita bisa menyatu dengan mereka. Selain itu kita dapat meringankan sedikit beban yang kurang mampu,” Papar Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here