Beranda MuaraEnim Santri Asal Semendo ini Ikuti Lomba Giat Silaturahmi Nasional da’i Kamtibmas

Santri Asal Semendo ini Ikuti Lomba Giat Silaturahmi Nasional da’i Kamtibmas

101
0

Foto : MN/ist – Kapolres foto bersama para pemenang lomba dai kamtibmas di polres Muaraenim

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Santri Da’i Kamtibmas dari Polsek Semendo, Saidil Abror akan mengikuti Lomba Giat Silaturahmi Nasional da’i Kamtibmas oleh Korbinmas Mabes Polri, yang bakan dilaksanakan di Hotel Bidakara Pancoran Jakarta selatan. Hal ini diketahui pada saat Satuan Binmas Polres Muara Enim, menerima santri tersebut Sabtu (14/7 2018), sekitar Pukul 10.00.Wib, bertempat di Mapolres Muara Enim.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima salah satu santri dari semendo, yang akan mengikuti lomba di mabes polri,” Kata Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono, SH Sik MH, melalui kasat binmas Akp Arsyad AR SH, kepada wartawan.

Arsyad menambahkan, hari Selasa (5/6/2018) bertempat di Masjid Al- Hikmah Polres Muara
Enim, telah di Lombakan da’i kamtibmas yang direkrut dari Masyarakat, ternyata hasil perlombaan, Saidil Abror terpilih sebagai dai terbaik hingga menjadi Juara 1 dalam lomba tersebut.

“Hari ini, didampingi Babinkamtibmas Polsek Semendo, Bripka Novi Dwi, malam ini dirinya menginap di Rumah Tumpak Semende, dan besok berangkat ke Palembang, kemudian akan menginap semalam selanjutnya, Senin (16/7/2018) sekitar Pukul 14.00.Wib, mendapat Arahan Dirbinmas Polda SS
Kombes Pol Drs M Son Ani SH, selanjutnya Pukul 16.00.wib, berangkat ke Jakarta,” papar Arsyad.

Sementara itu Kapolrea Muaraenim Afner Juwono SH Sik MH melalui Akp Arsyad AR SH, menyampaikan Arahan untuk selalu menjaga nama baik Institusi Polri, jaga kesehatan jelang lomba, dan jaga sportifitas.

“Kita menunggu dwngan harapan peserta kita ini dapat meraih Juara, maka akan ada Reward untuknya nanti,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here