Beranda Muara Enim SADRA NUGRAHA BAKAL CALON WAKIL BUPATI MUARA ENIM DARI PDIP

SADRA NUGRAHA BAKAL CALON WAKIL BUPATI MUARA ENIM DARI PDIP

8
0

Muaraenim News, MUARAENIM – Ratusan warga Muaraenim hadiri acara silaturrahi kepada Bakal Calon (Balon)  Wakil Bupati Sadar Nugraha Kader PDIP untuk mengikuti  pilkada serentak 2018 mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakn di Desa Tanjung Jati, Kecamtan Muaraenim, Sabtu,  (18/11/2017). Selain Sadar Nugraha l,  pengurus DPD Sumsel Ilias Panji Alam sekaligus bupati OI dan anggota DPR RI yulian Gunhar nampak di tengah-tengah warga yang menghadiri acara itu.

“Kami lebih condong kepada Sadra untuk di calonkan sebagai Wakil Bupati Muaraenim, karna kami yakin beliau bisa mendampingi Syamsul Bahri ” ujar sekjen DPD PDIP SUMSEL saat di wawancarai.

Dia menambahkan,   kalau pun sadra tidak terpilih sebagai wakil bupati, siapapun orangnya pasti kita dukung sepenuhnya, karena kader PDIP tetap solid untuk memenagkan calon dari partainya.

Sementara itu, Hayati warga  Desa Tanjung Jati, merasa bangga bisa bertemu sadra nugraha dan mendapat dour prezz berupa magicom.

“Hari ini saya bertemu calon wakil bupati Bapak Sadra Nugraha kami sangat senang sekali, terimakasih atas dour prezz nya “pangkasnya.

Sumber : Muaraenim News
Penulis  :Refi
Editor    :  Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here