Beranda MuaraEnim Road Race Bupati Cap 2018 Resmi Di Buka 0leh Bupati Muaraenim.

Road Race Bupati Cap 2018 Resmi Di Buka 0leh Bupati Muaraenim.

102
0
Laporan : Rudi yansyah.
Muaraenim News, MUARA ENIM – Opening Road Race Piala Bupati Cup 2018, yang di buka  langsung oleh  Bupati Muaraenim, Ir Ahmad yani MM dan wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, disirkuit Gor Pancasila Muara enim pada latihan resmi, Sabtu (8/12/2018)
Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Muaraenim, Devi Maulidi dalam sambutanya mengatakan,
kegiatan ini bertujuan untuk  mengenalakan parwaisata yang ada di Daerah kita kedaerah lain.
Ia juga memberikan dukungan kepada pembalap yang telah prestasi khusus atlet balap motor Kabupaten Muara enim.
“Dalam kegiatan ini bisa mencari dan melairkan bibit – bibit yang  bisa berperstasi, selain itu juga Kegiatan ini dapat  menjadi agenda  kegiatan tahunan yang di agendakan Pemda Muaraenim yang nantinya bisa bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia(IMI),” harapnya.
Dalam kata sambuatanya Bupati Muaraenim, Ir Ahmad yani MM,
menyambut positif apa yang di sampaikan  kordinator Ikatan Motor Muara enim (IMI) Muara enim, dan
mendukung langkah – langkah yang di adakan IMI kabupaten Muara enim dalam acara Road Race piala Bupati Cap 2018.
Untuk para pembalap agar meningkatkan semangat dalam pertandingan untuk mencari bibit-bibit baru sebagai pembalap yang tangguh dan propisional.karena ini merupakan ajang pemanasan  untuk menghadapi Porprov yang diadakan tahun 2019.
“kami sebagai pemeritah kabupaten Muara enim  untuk para peserta kejuaraan Bupati Muara Enim tahun 2018″ saya ucapkan Selamat bertanding dan bertanding dengan penuh semangat pantang menyerah tunjukan kemampuan kita semua dengan tetap menjaga sportivitas. Kepada panitia kami ucapkan terima kasih banyak atas kerja keras sehingga ini berjalan dengan baik,” katanya.
Pantauan  media di lapangan,  acara ini dihadiri, Kapolres Muaraenim yang di atau pun perwakilanya, perwakilan Kodim 0404 dan Damdim muaraenim, para undangan  dan di ikuti  puluhan pembalap lokal dari Sumatra selatan yang hadir dalam serimoni Road Race Bupati Cap 2018 Muaraenim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here