Beranda Muara Enim RIZKI TEWAS TERLINDAS MOBIL ANGKUTAN BANGUNAN

RIZKI TEWAS TERLINDAS MOBIL ANGKUTAN BANGUNAN

223
0

TERLINDAS – Tersangka Indra dan mobilnya saat di amankan warga di lokasi kejadian di kawasan Prumnas Grapari Desa Ulak Lebar Merapi Barat Kabuapten Lahat, setelah melindas  Rizki hingga tewas. 

Muaraenim News,  LAHAT – Malang apa yang di alami bocah yang bernama Rizki (3,5) tahun bin Iyon seorang supir travel harus menghembuskan napas terakhir di perjalanan menuju rumah sakit umun daerah (RSUD) Lahat karena terlindas mobil mitsubisi jenis L 300 dengan Nomor Polisi yang di kemudikan Indra (52). Rizki terlindas saat sedang bermain di dekat rumahnya di kawasan Prumnas Grapari Desa Ulak Lebar Kecamatan Merapi barat Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 17.55 wib.

Menurut saksi mata saat mobil pengantar barang bangunan ini sedang mencari alamat dan berhenti, tiba tiba Rizki bermain dekat mobil. Tanpa menyadari keberadaan Rizki  di dekat mobil yang di kemudikan Indra tiba tiba mundur dan melindas korban dibagian kepala dan tangan kanan.

“Mubil langsung mundur, akula teriak Stop tapi korban la telindas, pas mobil maju lagi melindas tangan korban,” terang mama Oni

Saksi matapun langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga, warga yang mendengar teriakan saksi mata langsung mengamankan sopir dan menyelamatkan korban.

“Pas kami dengar teriakan saksi mata, kami langsung mengamankan sopir dan mobil serta menelpon lantas bahwa ada laka lantas,” ungkap Ujang warga yang melihat kejadian di TKP.

Selain itu juga ujang bersama warga langsung melarikan korban kerumah sakit, namun sayang korban menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan kerumah sakit.

“Menurut keterangan perawat korban memang sudah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, korbanpun langsung di bawah kerumah duka mengunakan mobil ambulan RSUD,” terang Ujang.

Kapolres Lahat Robi Karya Adi melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya membenarkan tentang Laka Lantas yang terjadi di Prumnas Grapati yang menyebabkan Korban Rizki meninggal dunia.

“Benar saat ini mobil dan tersangka sudah kami amankan di Satlantas Polres lahat untuk di mintai keterangan,” Pungkas Dani

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here