Beranda Sumsel Ratusan Masyarakat Lubukatung Buber Besama Busah Zarnubi

Ratusan Masyarakat Lubukatung Buber Besama Busah Zarnubi

19
0

Laporan Vebby Malik

Muaraenim News, LAHAT – Tim Keluarga Pemenangan Calon Bupati (Cabup) Lahat H Bursah Zarnubi, sore ini bersilaturrahmi sekaligus Buka Puasa bersama dengan masyarakat di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat, Sabtu (9/10).

Rombongan yang di komandoi oleh Aziz selaku Ketua tim keluarga didampingi oleh Tokoh masyarakat Desa Lubuk Atung Junaidi Princit, Musni, Murlian dan manap, disambut meriah oleh masyarakat yang sudah menantinya.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Partai Garuda Kabupaten Lahat Risma beserta kadernya, Perangkat Desa, dan perwakilan masyarakat Desa Lubuk atung, Muara Cawang, Lubuk tube dan Ustad Sukaryo yang nantinya akan mengisi kultum 10 menit disaat menyambut buka puasa.

Junaidi Princit mewakili H Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas sambutan maayarakat setempat.

“Payu kite besame untuk menghantarkan H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat priode 2018-2023”. Ujarnya

Angga warga Desa Lubuk Atung menyambut ajakan yang disampaikan Junaidi dianggapnya merupakan ajakan yang positif untuk menghantarkan Putra terbaik kikim Area menjadi Bupati Lahat.
“Kalau aku lasiap nian dan bahkan dak tahan lagi untuk coblos no 4 tu pada pada tanggal 27 juni gek, mangke Mang Buca (Nama panggilan H. Bursah Zarnubi, red) menang jadi Bupati Lahat.

Namun, untuk saat ini khususnya aku la bekeliling bejehum dengan keluarge, dan kance-kance di seluruh kabupaten lahat untuk coblos Cabup dan Cawabup lahat no 4 Bursah-Parhan pada tanggal 27 juni kele”. Pungkasnya.

Seusai sambutan dan Buka bersama, sholat magrib, Rombongan perwakilan Bursah-Parhan melanjutkan sholat isya dan tarawih di Desa Muara Cawang.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here