Beranda Lawang Kidul Ratusan Anak Anak Mengikuti Sunatan Masal Di HUT PTBA yang Ke 38

Ratusan Anak Anak Mengikuti Sunatan Masal Di HUT PTBA yang Ke 38

73
0
Laporan : Rudi yansayah

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL — Bakti Sosial yang di laksanakan PT Bukit Asam Tbk, (PTBA), dalam rangka memperingati 100 tahun menambang dan HUT yang Ke 38, Selasa

Kegiatan bakti Sosial kali ini berupa melaksanakan Sunatan masal  sebanyak 500 ratus perserta meliputi 5 kecamatan yang ada di sekitar PTBA, Kecamatan Lawang Kidul, Tanjung Agung, Muaraenim, Merapi Barat dan Kecamatan Merapi Timur, dari agenda 100 orang perserta dalam satu kecamatan dan tidak menutup kemungkian bila ada perserta tambahan, kegiatan sunatan masal hari ini bertempat di Balai pertemuan Kantor Camat Lawang Kidul.
Panitia juga menyedikan hadiah berupa kain sarung, peci, Senak dan Amblop dan Celana perlengkapan sunatan untuk para perserta.
Mewakili managemen PTBA, Nugraha Selaku SM Hukum PTBA, dalam kata sambutanya mengatakan, kegiatan ini adalah hujut keperdulian PTBA kepda masyarakat. Semoga kedepanya setelah hitan anak anak kita sehat walafiat, menjadi orang berguna bagi nusa dan bangsa menjadi anak yang soleh berbakti pada orang tua, katanya.
Sony Indrawijaya selaku Kadus Dusun Empat Desa Keban Agung menyampaikan, dia selaku kadus mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen PTBA yang telah mengadakan kegiatan Sosial berupa sunatan masal, hal ini sangat meringankan beban bagi masyrakat yang perekinomianya menengah kebawa.
“Kepada pihak PTBA kalau bisa kuota nya di tambah, kalu memang tidak bisa di tambah tolong diadakan dua atau tiga kali satu tahun, mengingat banyaknya peminat sunatan masal ini.” Katanya.
Sony menambahkan, kita mendapat 14 orang dari PTBA untuk Desa keban Agung nayatanya peminat sunatan ini imencapai dua puluh satu lebih, semoga saja kedepan pihak panitia bisa menambah kuota untuk sunatan ini perdesanya, tambahnya.