BerandaSumselRakor Percepatan Penanganan Covid-19 Bersama Panglima TNI dan Kapolri Melalui Vidcon

Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Bersama Panglima TNI dan Kapolri Melalui Vidcon

191
0

 

Laporan Herly / Ilet

Muaraenim News, LAHAT – Bertempat di Ruang Op Room Sekretariat Pemkab Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE., MM.,MBA beserta Kapolres Lahat AKBP. Irwansyah.SIK. MH.CLA, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kajari Lahat Fithrah.SH, Kepala DKT Lahat yang diwakili dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Panglima TNI dan Kapolri melalui Vidio Vidcon, Jum’at (23/7/2020).

Pada Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 melalui Vidcon dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan

H. Herman Deru, SH Selaku Gubernur Sumatra Selatan dalam penyampaian melalui vidcon tersebut, mengatakan salam hormat kepada Panglima Tentara Nasional Indonesia ( TNI )

” Panglima TNI, Hadi Tjahjanto, S.IP beserta Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral. Pol.Drs. Idham Azis, M.Si yang telah hadir di Sumatera Selatan dalam rangka Bhakti Sosial di Provinsi Sumatera Selatan,” ungkap Deru dalam sambutan mengawali pembukaan Vidcon yang disaksikan Bupati dan Walikota Se Sematra Selatan

Dikatakan Buapati Lahat, Cik Ujang SH Dalam Rakor tersebut sesuai arahan Gubernur Sumatra Selatan kita masih harus lebih ekstra dalam menangani Covid-19

” Juga hadir Forkompimda Provinsi Sum-Sel, Sekda Provinsi Sum-Sel dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Sumatera Selatan mendengarkan Pengarahan dari Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka percepatan penanganan covid-19 ” tukas Cik Ujang sesaat setelah meninggalkan ruang Op Room Pemkab.