Beranda Muara Enim PULUHAN ANAK TK ANTUSIAS IKUTI LOMBA MEWARNAI

PULUHAN ANAK TK ANTUSIAS IKUTI LOMBA MEWARNAI

8
0

Muaraenim News,  TANJUNGAGUNG – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Sabtu (28/19/17), besok,  Paguyupan keluarga besar Tanjung Enim Forom( Pkbtef) bersama Csr PT Bukit Asam persero tbk, mengadakan acara lomba mewarnai dan Taman baca perpustakaan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di balai Desa Tanjung Baru kecamatan Tanjung Agung , Jumat, (27/10/2017).

 Pantauan Muaraenim  News,  puluhan anak TK paud limbun Desa Tanjung Baru, nampak gembira mengikuti kegiatan ini.

Ditemui Muaraenim News, ketua PKBTEF, Aini Rahayu mengatakan, dirinya sangat kagum dengan antusias anak anak dan masyarakat Desa Tanjung Baru dengan adanya kegiatan ini.

“Harapan saya kedepannya semoga minat baca anak anak maupun masyarakat terus berkembang,hanya saja harus didukung  dengan publikasi dan perpustakaan di sekolah ataupun di saung saung baca lainya,” papar Aini.

Sementara Umi Kalsum S Sos Kepala Desa Tanjung Baru menyambut positif kegiatan ini.  Dirinya berharap kedepan  kegiatan seperti ini bisa terus berjalan ke desa lainya, agar minat baca anak anak dan masyarakat terus berkembang.

“Dengan kegiatan seperti ini minat baca anak kian berkembang, ” ungkap dia.

Jambi mewakili dari Csr Ptba mengatakan, pihaknya sangat bangga dan menyabut positif antusias masyarakat Desa Tanjung Baru Dengan adanya’ ke giatan ini.

“Saya mohon Doa agar Pt Ba terus maju dan berkembang agar kita bisa meningkatkan lagi kegiatan lainnya,” pungkasnya.

Penulis :  Rudiyansyah
Editor    :  Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here