Beranda Semende Pulang Kerja Di PGE Nandes Sesak Napas

Pulang Kerja Di PGE Nandes Sesak Napas

111
0

Foto : Nandes saat akan di bawa ke RSUD Rabain Muaraenim menggunakan Ambulance

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, SEMENDE – Nandes Warga Desa Babatan, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), salah seoran petugas keamanan di PT Geotermal Energi (PGE) Lumut Balai, Harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rabain Muaraenim, Sumatera Selatan, Setelah dirinya mengalami sesak napas sepulangnya dari bekerja, Kamis, (6/9/2018).

Informasi yang berhasil di himpun menyebutkan,  Nandes yang bekerja sebagai scurity ini sekitar pukul 24.00 wib tengah malam tadi berangkat kerja ke lokasi, hingga malamnya dia kembali ke camp, saat itu dirinya belum merasakan sakit. Namun sekitar pukul 03.00 Wib dini hari tadi, dirinya mulai merasakan sesak, hingga pagi hari dirinya pulang ke rumahnya di Desa Babatan.

Namun sekitar pukul 9.00 Wib pagi tadi rasa sesaknya kian menjadi-jadi, hingga pihak keluarga memutuskan membawa Andes ke Puskesmas Pulau Panggung.

“Sekitar pukuk 10.00 Wib Nandes di tangani tim medis di Puskesmas Pulau Panggung, Andes sempat di pasang infus dan diberi oksigen oleh tim medis disana, namun sampai pukul 11.00 Wib pihak Puskesmas merujuk  Andes ke RSUD Muaraenim,” Kata Husain yang mengantar Andes dari Desa Babatan ke Puskesmas Pulau Panggung dihubungi Via Telphon malam ini.

Sejauh ini Nandes, korban ke enam yang mengalami sakit, setelah pulang dari bekerja dari PGE Lumut Balai. Tiga orang meninggal dunia dan tiga lainnya masih dalam perawatan.

Sementara pihak perusahaan sejauh ini belum dapat di hubungi, sehingga belum bisa memberikan keterangan secara gamblang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here