Beranda Sumsel Pukul Kontraktor Oknum Kades ini dipolisikan

Pukul Kontraktor Oknum Kades ini dipolisikan

53
0

 

Laporan Zaky

Muaraenim News, EMPATLAWANG-Oknum Kades Desa Lubukbuntak Kecamatan Talangpadang Tinggi Kabupaten Empatlawang, Fahlevi diduga melakukan pemukulan terhadap pihak pelaksana pengerjaan proyek Irigasi di Desa Tersebut.

Kejadian tersebut bermula saat pihak pelaksana pengerjaan proyek Irigasi tersebut sedang berada di rumah oknum kades tersebut.

A dan S menjadi korban arogan terhadap Oknum Kades Fahlevi ketika A dan S hendak menayakan kepentingan untuk masalah tempat pengepokan barang (Matrial red) untuk pembangunan irigasi di desa tersebut

“Kejadian tersebut terjadi pada Jum”at (25/05) sekira pukul 16:00 Wib,korban A mengalami pemukulan di bagian pelipis sebalah kiri sedangkan korban S mengalami pemukulan di bagian kepala bagian belakang,”ungkap korban S ketika dibincangi awak media,Senin (28/05).

Ditempat yang sama, korban A mengatakan atas kejadian tersebut kami sudah melaporkan ke bagian SPK polres Empat Lawang.

“Ya kami sudah melaporkan kejadiam ini ke Polres Empat Lawang pada Jum”at malam (25/05) sekira pukul 21:00Wib,tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari polres Empat Lawang atas kejadian tersebut,”cetus A dengan nada agak kesal.

Terpisah kasatreskrim polres Empat Lawang AKP M Ismail membenarkan adanya kejadian tersebut.,”Saat ini pihak nya(Polres 4L red) sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban Anton dan Saksi Supri.hasil visum,pihaknya berjanji akan memproses kasus tersebut,”tegasnya AKP Ismail.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here