Beranda Muara Enim PRESTASIKU SEMAKIN DI DEPAN SEMINAR SISWA SMKN 1 TANJUNGAGUNG

PRESTASIKU SEMAKIN DI DEPAN SEMINAR SISWA SMKN 1 TANJUNGAGUNG

176
0

Laporan : Yongki Tanjungagung 

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – SMK Negeri 1 Tanjungagung, mengadakan seminar bersama PT Yamaha Tamrin, Cabang Tanjung Enim, Kegiatan ini terlaksana di Aula SMK Setempat, Jumat (15/12/2017) pukul 09.00 wib.

Pantauan dilapangan, sebelum seminar dimulai Yamaha Thamrin Brother mengadakan servis ringan gratis untuk sepeda motor guru masyarakat sekitar,para guru pun antusias mengikuti servis gratis tersebut. Sementara Sri Winarti, MPD, Kepala SMKN 1 Tanjung Agung, mengatakan, adanya kegiatan ini, karena kerjasama dwngan pihak Thamrin Brother.

 “Kami sangat berterima kasih kepada Thamrin Brother yang telah bersedia datang ke Smk kami hari ini,dengan adanya Seminar ini mudah_mudahan siswa bisa mengikuti dan bisa menambah wawasan terkhusus untuk siswa otomotif seluruh siswa umumnya,kedepannya semoga SMK N 1 TAnjung Agung bisa lebih maju dalam dunia otomotif,tidak hanya Yamaha,bu Sri juga mengungkapkan agar kedepan Seperti Honda,Suzuki bahkan Kawasaki pun bisa bersilayurahmi dengan smk,” Paparnya.

Kepala Cabang Tamrin Brother Septa, menyampaikan terimakasih kepada pihak sekolah dan siswa, sehingga kedepan kegiatan yang demikian ini dapt terjalin dengan baik. “Kepada pihak SMK, kami sampaikan terimakasih, karena telah menyambut dan menerima kami pada hari ini, dengan adanya seminar ini agar bisa sharing tukar pendapat, bisa menambah wawasan tentang teknologi yamaha, mudah-mudahan kedepannya Smk bisa bekerja sama dengan Yamaha Thamrin Brother dalam Dunia Otomotif,” pungkaanya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here