Beranda Nasional Pratin Prayetno Laksanakan Penyemprotan Rutin Disinfektan disekitar Rumah Warga dan Tempat Umum

Pratin Prayetno Laksanakan Penyemprotan Rutin Disinfektan disekitar Rumah Warga dan Tempat Umum

194
0

Laporan Sumantri

Muaraenimnwes.com, LAMBAR- Pekon Sidodadi, kecamatan Air Hitam, kabupaten Lampung Barat melaksanakan penyemprotan rutin disinfektan diseluruh rumah warga dan tempat-tempat umum tampa terkecuali, Jum’at (5/6/2021).

Prayetno selaku Pratin Sidodadi mengatakan,
“Pekon sidodadi tidak hanya laksankan penyemprotan disinfektan pada rumah warga dan tempat umum, tetapi hari ini kami juga laksanakan kegitan rakor bulanan, penyerahkan insentip guru ngaji, insintip ibu-ibu posyandu, insitip aparatur pokon, dan penyerahan dana SDGS,”jelas pratin.

Dirinya juga berhap dengan penyemprotan disinfektan itu masyarakat pekon sidodadi khususnya mudah-mudahan bisa dijauhkan dari covid-19. “Kami berhap dengan penyemprotan disinfektan masyarakat pekon sidodadi khususnya mudah-mudahan dijauhkan dari covid-19. Dan saya, sebagai pemerintah pekon sidodadi tidak perna bosan menghimbau kepada maysarakat, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun, memaki masker bila akan berpergian,” ucapnya.

Pratin Pryetno menambahkan, “menyangkut dana desa, bentuk keterbukaan kami didalam penyaluran dana desa, selalu kami lakukan dibalai pekon. Supaya tidak ada tujuan tidak baik menyakut dana desa trutama pratin dan umumnya kepada aparat pekon.” tutupnya.

Turut hadir, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LHP ,ibu-ibu PKK, Linmas, LPMP Pendamping Desa, dan RT Aparatur Pekon Sidodadi