Beranda MuaraEnim Pramuka STI.Tarbiyah Muaraenim Gelar Musyawarah Gudep ke 3

Pramuka STI.Tarbiyah Muaraenim Gelar Musyawarah Gudep ke 3

84
0

Laporan M.Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – Pramuka STI.Tarbiyah Muaraenim gelar Musyawarah Gugus Depan (Gudep) ke 3 yang diselanggarakan di Aula Gedung Al-Farabi STI.Tarbiyah Muaraenim, Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan setiap akhir masa jabatan pengurus, yang nantinya akan diadakan pergantian pengurus yang baru.

Dalam acara tersebut akhirnya Sangkut terpilih menjadi ketua racana putra dan Selvi sebagai ketua racana putri.

Ketua STI.Tarbiyah Muaraenim H.M. Syarnubi Ahmad melalui Drs.H.Dahirin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Racana STI.Tarbiyah yang lama “Kami atas nama keluarga besar STI.Tarbiyah Muaraenim dari pihak dosen, staff dan mahasiswa mengucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pengurus Racana yang telah aktif bergerak untuk kemajuan pramuka di kampus kita tercinta ini,” Ucap Ketua STI Tarbiyah Muaraenim.

Dirinya juga berharap “semoga kedepan siapapun yang memimpin Racana nantinya bisa bekerja maksimal, dan membawa kegiatan keamulakan ini lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu Agus Firmansyah selaku ketua racana 2019/2020 menyampaikan laporannya selama dirinya menjabat, dirinya memohon maaf jika selama dalam kepemimpinnannya masih banyak program ataupun PR yang belum terselesaikan, ” Saya mohon maaf apabila dimasa saya memimpin masih banyak kekurangan, saya berharap dimasa kepimimpinan yang akan datang kepramukaan STI.Tarbiyah makin baik lagi,” Pungkasnya.