Beranda Tanjung Agung PPK Tanjungagung Bagikan Rompi Pemilukada Kepada Tukang Ojek

PPK Tanjungagung Bagikan Rompi Pemilukada Kepada Tukang Ojek

37
0

 

Laporan Yonki Tanjungagung

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Panitia Penilihan Kecamata (PPK) Kecamatan Tanjungagung membagikan rompi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) kepada tukang ojek setempat, Rabu, (17/1/2018).

Pantauan Muaraenim News dilapangan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Tanjung Agung Drs Saprioma MSi.

Daln sambutannya Safrioma mengungkapkan, pembagian rompi ini adalah salah satu bentuk sosialisai KPU Muara Enim kepada masyarakat, pada tanggal 27 juni 2018 akan dilaksanakannya pemilihan Kepada Daerah serentak.

“Pembgian rompi kepd tilukang ojek ini, slahsatu bentuk sosialisasi pilkada di Tanjungagung khususnya pada yang bakal dilaksanakn pata tanggal 27 Juni mendatang, ” papar Safrioma.

Iswahyudi Ketua PPK Tanjungagung, menyampaikan rompi yg diberikan hari ini adalah salah satu cara KPU untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 27 Juni 2017 mendatang akan dilaksanakannya pemilihan Kepala Daerah serenta.

Pembagian rompi tersebut dibagikan kepada ojek yang ada di Ranjungagung, diantaranya ojek yang tergabung dalam Persatuan Ojek Tanjung Agung
(Projekta) yang diundang langsung oleh PPK stempat.

“Hari ini kita sengaja melibatkan, tukang ojek sebagi media sosialisasi penukada mendatang, ” kata Iswahyudi.

Sementara Zohirin salah satu anggota projekta mengatakan, mereka berterima kasih kepada KPU melalui PPK Tanjung Agung yang telah memberikan satu rompi kepada setiap anggota projekta.

“Kita di undang ke sini dan diberi rompi pemilukada serentak pada tanggal 27 Juni memdatang,” pungkasnya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here