Beranda MuaraEnim PPK PUPR Paparkan Kegiatan di Hadapan TIM TP4D Kejari Muaraenim 

PPK PUPR Paparkan Kegiatan di Hadapan TIM TP4D Kejari Muaraenim 

45
0
Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Kepala Kejaksaan Negeri Muaraenim mendengarkan pemaparan kegiatan tahun 2018 dinas PU dan Penataan Ruang (PR), dalam rangka pendampingan tim pengawal dan pengamanan  pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Muaraenim.

Acara ini dilaksanakan di ruang Aula Suprapto, Kejari setempat, Senin, (28/5/2018).

Sebanyak 22 kegiatan yang dilaksanakan di tahun 2018 ini, delapan orang Pejabat Pembuat Komitemen (PPK) dari dinas PUPR memaparkan satu persatu uraian kegiatan dengan tupoksinya masing-masing.
Selain itu namapak sembilan orang pengawas turut serta pada pemamparan ini, dan nampak hadir beberapa kontraktor pekerjaan.
Adapun lokasi kegiatan ini terdapat di 11 Kecamatan, dalam kabupaten Muaraenim.
Ketua TP4D Abu Nawas SH di dampingi Kasi Pidana Khusus Yulhaidir dan kasi Barang Bukti, Ariyansyah SH mengatakan, pihaknya selaku pendamping, meminta kepada pihak PUPR memaparkan sejumlah kegiatan yang akan di laksanakan sepanjang tahun 2018 ini.
“Dari sekarang kita meminta kepada pihak PUPR, supaya pihaknya mengetahui secara gamblang kegiatan yang bakal dilaksanakan nanti, supaya dalam pendampinga , mengawal dan pengamanan pembangunan daerah ini dapat kita laksanakan dan tidak ada kesalahan dalam pengerjaan,” Kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here