Beranda Tanjung Agung Polsek Tanjungagung Sosialisasikan Kampanye Damai

Polsek Tanjungagung Sosialisasikan Kampanye Damai

67
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Kegiatan Program Polsek Tanjung Agung Bhabin Penyuluhan Kamtibmas di Desa dan Sekolah (Bapakades) dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung, pada, Senin (4/3’/2019) sekitar pukul :13.00 Wib di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, ‌Kegiatan yang dilaksanakan Door to Door System (DDS), Sambang ke Desa Tanjung Agung menjalin silaturahmi kepada para Kades bersama masyarakat, sekaligus memberikan sosialisasi serta himbauan Kamtibmas Siap Mendukung Pilpres, Pileg tahun 2019 kedepan.

“Denga. Dilaksanakan giat ini kita berharao di wilayah hukum Polsek Tanjungagung akan Aman, Damai dan Sejuk  dan umumnya di Kabupaten Muara Enim,” Kata Arif.

Dirinya juga menyampaikan kepada pihak kadea supaya dapat  mensosialisasikan keoada calon maupun tim pemenangan untuktidak berkampanye di tempat ibadah, dan jangan dijadikan tempat atau sarana berpolitik.

“Kalau memang ini terjadi segera melaporkan kepada pihak yang berwajib bila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” Punkas Arif.

Personel Polri yang turut dalam giat ini Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham Maulana, Brigpol Tetra Agus, Brigpol Coyan Enzani, Brigpol Bustanil Arifin, Brigpol Dwi Yatmoko, Brigpol Hadi Prasetyo dan Brigpol Irwansyah.