Beranda PANANG ENIM Polsek Tanjungagung Melaksanakan Giat Bapakades Terkait Ops Senpi Musi 2019

Polsek Tanjungagung Melaksanakan Giat Bapakades Terkait Ops Senpi Musi 2019

24
0
Laporan Yongki
Muaraenim News, Panangenim – Polsek Tanjungagung melaksanakan kegiatan “BAPAKADES” Bhabin Penyuluhan Kamtibmas di Desa dan Sekolah ‌Kamis (28/11/2019) sekira ‌Pukul  10.30 WIB di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Panangenim, Kabupaten Muaraenim.

Beberapa Personil Polri yang dilibatkan dalam kegiatan antara lain Bripka Hendri Yadi Ps Kasihumas, Bripka Yudo Dika Ps Kanit Intel, Bhabinkamtibmas Bripka Suprianto, Bripka Coyan Enzani, Bripka Hari Ilham, Brigpol Bustanil Arifin, Brigpol Irwansyah.

“Dalam giat ini Polsek Tanjungagung memberikan Himbauan kepada warga Desa Tanjung Baru Terkait Ops Senpi Musi 2019. Dalam giat itu juga Polsek Tanjungagung menerima serahan senpira dari warga sebanyak 1 (Satu) Pucuk”, ujar Akp Arif Mansyur, S.H., S.i.k., M.M.

Himbauan disampaikan langsung oleh para Bhabinkamtibmas dari kalangan Polsek Tanjungagung, dengan tujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang larangan menggunakan, memiliki dan menyimpan Senjata Api  yang tidak memiliki ijin atau dokumen yang sah.

“Penyerahan Senpira tersebut dilakukan di Mako Polsek Tanjungagung dari Warga kepada Bhabinkamtibmas dan selama ini polsek Tanjungagung telah melakukan pengungkapan 2 (Dua) Kasus Senpira dengan 2 (Dua) tersangka dan mendapatkan serahan Senpi dari masyarakat sebanyak 7 (Tujuh) Senpira, tutup Arif.