Beranda Tanjung Agung Polsek Tanjungagung Kantongi Nama-Nama Pelaku Pemalak

Polsek Tanjungagung Kantongi Nama-Nama Pelaku Pemalak

56
0

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Beberapa hari lalu sempat heboh di media sosial di wilayah Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjungagung, ada pemalakan pengendara yang melintas yang dilakukan oleh beberapa orang pemuda. Hal ini seperti yang dituliskan salah satu akun Facebook yang menyatakan dipalak oleh beberpa pemuda. Menindak lanjuti hal ini pihak polsek tanjungagung sudah mengantongi nama-nama tersebut dan sudah dilakukan pencarian untuk diambil tindakan penangkapan.

Berikut salah satu tulisan di akun facebook inisial YY, yang sempat menjadi korban pemalakan.

“Assalamu’alaikum
Izin share…
Terutama to Warga paduraksa kec tanjung Agung, kami sekeluarga merasa kecewa dengan tindakan anak lelaki yg berumur sekitar I7 tahun yang jumlahnya Forang dengan seenaknya malak atau meminta uang kepada para pemudik yg leWat didesa nya yaitu ” paduraksa” harusnya kita bisa menjaga nama baik kampung sendiri apa lagi Saat ini banyak para pemudik yg lalu lalang. ini pengalaman kami sekeluarga td malam sekitar jam Zmalam lewat didesa paduraksa sebelum mobil kami yg diberhentikan ado 3mobil depan kami diberhentikan sambil membawa kayu balok dengan seenaknya memaksa minta uang,pas giliran mobil kami diberhentikan kami kasih uang Fribu setelah dikasih uang minta rokok pula karna suami ga merokok langsung bilang aja kami ini orang tanjung sinilah akhirnya kami lolos tolong dengan sangat,” Tulisnya di Laman Facebooknya.

Menanggapi hal ini Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, mengatakan pihaknya sudah memproses permasalahan ini, bahkan pihaknya sudah bertemu dengan korban di Pospam Pulau Panggung, dan pihaknya sudah meminta keterangan terhadap korban. Bahkan sejauh ini pihaknya sudah mengantongi nama-nama terduga pemalak, dan akan dilakukan penangkapan.

“Ini korbannya barusan ditemui di pospam untuk dimintakan keterangan, dan kami pihak polsek Tanjgagung telah kantongi nama-nama pelaku dan sedang dalam pencarian untuk dilakukan penangkapan,” Papar arif kepada wartawan.