Beranda Tanjung Agung Polsek Tanjungagung Dampingi Tim KLHK dan BLH

Polsek Tanjungagung Dampingi Tim KLHK dan BLH

67
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung hari ini mendampingi tim dari Kementrian lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK), Balai Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi, dalam peninjauan lokasi PT BUMP yang  bergerak dibidang pertanian padi Organik Pagar Pukit Asam.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupten Muaraenim, Sabtu, (1/12/2018).

Personil polri yang mengikuti giat ini Aiptu H Panjaitan Ps. Kanit Binmas Polsek Tanjung Agung dan Brigpol H Prasetyo Bhabinkamtibmas.

PT Badan Usaha Milik Petani (BUMP) yang bekerja sama dgn CSR PTBA beserta KLHK (Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) melalukan peninjauan lokasi PT.BUMP yang saat ini bergerak dibidang pertanian padi Organik Pagar Pukit Asam.

Dalam kunjungan ini juga dilakukan penanaman seribu pohon  yang bertujuan untuk menghijaukan kembali Desa Pagar Dewa.

Kegiatan ini dihadir dari Kementrian lingkungan hidup dan kehutanan, BLH Provinsi, CSR Bukit Asam, Kecamatan Tanjung Agung, Kades Pagar Dewa,
Ketua kelompok Tani BUMP, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Pagar Dewa.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, selaku abdi negara pihaknya, tetap melakukan pendampingan dan pengamanan setiap kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungagung.

“Alhamdulillah anggota kita hari ini telah melaksanakan tugasnya, mendampingi tim Kementrian lingkungan hidup dan kehutanan, Balai Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi,” Kata Arif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here